Dermaga seleko tempatnya berburu Sunset

Lensa amatir – Selain pemandangan Sunrise yang bisa dipandang pada pagi hari di pesisir Pantai Teluk Penyu Cilacap, kita juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam pada sore hari di kawasan Dermaga penyeberangan Seleko Cilacap.

Lokasi Dermaga penyeberangan Seleko Cilacap yang berada pada aliran segara anakan yang masih berada pada area sekitar Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap memiliki aliran air yang cukup tenang tanpa ombak besar karena berada pada teluk yang dimanfaatkan sebagai Pelabuhan alami sehingga tidak terdapat ombak besar.
Suasana sore hari di Komplek Perhutani Seleko
Lokasinya yang terbuka menghadap ke barat, sehingga memudahkan kita untuk bisa selalu melihat matahari terbenam pada petang hari terkecuali jika dalam kondisi cuaca mendung. 
Perahu nelayan sudah tertambat beristirahat
Banyak penyuka hobi foto dan juga muda-mudi yang hanya ingin berselfie ria memanfaatkan lokasi tersebut untuk mengabadikan moment dan pemandangan ketika matahari terbenam dengan warna-warna cantiknya. Berikut ini hasil Lensa amatir ketika mencoba mengabadikan view Sunset tersebut.
Matahari perlahan mulai tenggelam
Ada yang menggunakan kamera Pro, ada juga yang menggunakan Kamera ponsel saja
Selain pada Dermaga penyeberangan Seleko, tempat lain yang juga tidak kalah bagusnya untuk berburu Sunset yaitu di Komplek Taman Kanak-kanak Perhutani yang terletak di sebelah utara Dermaga Seleko.

Spot : Komplek TK Perhutani Seleko Cilacap.

Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Dermaga seleko tempatnya berburu Sunset "

Posting Komentar

Silahkan yang ingin berkomentar dan berkenalan disini, dengan senang hati dan terima kasih atas kunjungannya.