Pingin ngabuburit irit, coba di tempat ini

Lensa amatir – Pengin ngabuburit yang irit tapi asyik dan nyaman di Purwokerto, Taman Bale Kemambang yang tepatnya berada di jalan Karang Kobar Purwokerto bisa menjadi menjadi tempat pilihan untuk Anda dan Keluarga bersantai dan menghabiskan sore menunggu waktu berbuka puasa.

bale kemambang
Bale Kemambang dilihat dari atas Gardu Pandang
Hanya dengan membayar tiket masuk sekitar Rp. 2.500,-/Ticket, kita sudah bisa berjalan-jalan di Komplek taman Bale Kemambang. Di dalam komplek Taman Bale Kemambang, kita bisa sekedar duduk-duduk di Taman, duduk di tepi kolam sembari memberi makan ikan-ikan koi di dalam kolam, naik di gardu pandang Taman untuk melihat Taman dari atas atau sekedar mencuci mata melihat-lihat.

ikan koi
Ikan Koi di dalam kolam Bale Kemambang
Jika Anda bersama anak-anak juga tidak perlu khawatir, terdapat beberapa wahan permainan yang bisa dijadikan arena bermain anak-anak seperti ayunan, jungkat-jungkit, sewa autopet dan lain sebagainya.

anak bermain
Anak-anak juga bisa bermain wahana ini
Di luar Taman Bale Kemambang juga bisa kita jumpai penjual-penjual jajanan ringan dengan harga yang juga ringan nggak pakai mahal, jajanan yang bisa kita beli yaitu seperti Pecel, Jajanan pasar, Siomay, Kentang goreng dan lain sebagainya. Jika Anda kebetulan belum pernah kesana, yuk mari selagi waktunya akan mudik menyempatkan mampir bersama Keluarga tercinta.

Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Pingin ngabuburit irit, coba di tempat ini"

Posting Komentar

Silahkan yang ingin berkomentar dan berkenalan disini, dengan senang hati dan terima kasih atas kunjungannya.