Euforia menjelang Idul Fitri

Lensa amatir – Idul Fitri atau Lebaran merupakan hari kemenangan bagi Umat Muslim setelah menjalani ibadah puasa 1 bulan penuh, ibadah puasa merupakan kewajiban bagi umat Muslim yang sehat dan tidak berhalangan untuk menunaikannya.

Setelah menjalani ibadah puasa selama 1 bulan penuh, biasanya disambut dengan suka cita di hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada tanggal 17 – 18 Juli 2015. Hari raya Idul Fitri disambut dengan suka cita penuh kegembiraan oleh Umat Islam yang menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh.

Hari raya Idul Fitri identik dengan Silaturahim, mudik, Baju baru, aneka hidangan enak, kue-kue kering khas Lebaran, hal ini menjadikan masyarakat yang akan menyambut hari raya Idul Fitri sibuk untuk menyiapkan berbagai kebutuhan merayakan hari raya Lebaran dengan berbelanja untuk menyediakan Baju baru dan Aneka hidangan khas Lebaran.

Pasar-pasar tradisional, Pasar modern, Toko baju dan toko-toko yang berkaitan dengan kebutuhan menjelang lebaran selalu padat dipenuhi pengunjung yang akan berbelanja. Berikut ini foto-foto kesibukan dan keramaian di pasar dan kios baju di Kota Cilacap.

Petugas parkir sibuk dan kewalahan mengatur padatnya pengunjung pasar.
Jumlah motor pengunjung pasar gede yang membludag di area tengah parkir Pasar Gede Cilacap
Kios-kios baju banyak diserbu pengunjung
Ingat, meskipun hari raya selalu identik dengan uang berlimpah dan uang THR tetapi kita tetap harus Saving uang untuk keperluan setelah hari raya.

Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Euforia menjelang Idul Fitri"

Posting Komentar

Silahkan yang ingin berkomentar dan berkenalan disini, dengan senang hati dan terima kasih atas kunjungannya.